Monday, September 17, 2012

Don't Worry..Be Happy..



Hallo Kwekkers apa kabar..? Lama juga ya..kwekki gak update info...Maaf ya..outlet yang di Thamcy terpaksa harus tutup....karena satu dan lain hal. Tapi gak usah khawatir atau sedih karena gak bisa ke outlet Kwekker. Sekarang untuk pemesanan khusus acara2 seperti arisan, meeting, seminar, acara gathering atau acara2 special Anda, kami siap membantu untuk memberikan saran menu yang terbaik sesuai kebutuhan Anda. Yang penting menu dan masakan kwekki masih bisa didapatkan secara online.


Kira-kira apa aja sih yang bisa dipesan untuk acara2 itu? pasti semuanya mau kasih pertanyaan yang sama kan..?  He..he...bukan kwekki namanya kalo sampai gak tahu :). Saran Kwekki untuk acara ini misalnya  Pepes Nasi Bakar bebek dan minuman dengan range harga sekitar Rp 20.000,- s/d Rp. 30.000,- untuk minimun pemesanan 50 pax diluar Ongkos Pengiriman jika areanya tergolong jauh dari lokasi Dapoer Kwekki di daerah Bintaro. Jadi khusus warga Bintaro harus buruan kasih respon segera buat pesen niih..yang jualan sesama warga Bintaro solany..he..he.. aduuh kenapa jadi rumpi gini..? :)

Oke deeh..kalau begitu  ditunggu ya silaturahim-nya... :) segera hubungi Kwekki untuk pemesanan di Customer Service 021-966 00891 atau email ke contact@kinarya.co.id. Oh ya untuk informasi saja... pemesanannya jangan dadakaan ya..? karena kwekki masaknya Made by Order..so jadi fresh dan segar pada saat disantap. Siiip..Siap deh....


Salam Kwek..kwek...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.